Apa Kata Mereka SETELAH MENGONSUMSI BEAUTY DRINK ? *

Ratih Permata
28 | Karyawati

Sejak aku konsumsi Diva 2x sehari selama 2 minggu secara rutin skrg kulit aku halus, cerah dan ga kusam lagi.
1 bln yg lalu aku ketemu temen lama critanya mau reunian nih.. Tiba2 kita ngomongin masalah kecantikan. Sebelumnya aku rutin konsumsi suplemen kecantikan, tp kok ga ada perubahan. Trus aku diinfoin sm teman utk konsumsi minuman kecantikan namanya Diva. Awalnya aku ga percaya masa sih minuman bisa bikin kulit halus dan cerah. Akupun penasaran nih.. Bbrp hari kemudian aku beli deh Diva nya.. Ternyata bener yah.. Sejak aku konsumsi Diva 2x sehari selama 2 minggu secara rutin skrg kulit aku halus, cerah dan ga kusam lagi.. Thanks ya Divaaa...


* Disclaimer: Hasil dapat bervariasi tergantung individu