Diva Beauty Drink, Terobosan Minuman Kolagen dari Kalbe Nutritionals

Kalbe Nutritionals meluncurkan produk terbaru sebagai terobosan minuman kecantikan pertama di Indonesia. Alasan dari peluncuran ini adalah potensi pasar dari populasi perempuan yang sangat besar di negara ini yang akan menyerap beragam produk kecantikan. Di sisi lain, perempuan sekarang memiliki kemampuan finansial yang bagus, sehingga perawatan kecantikan semakin menjadi prioritas dalam pengeluaran mereka.

Pertimbangan lainnya adalah trend yang diadopsi dari kebanyakan wanita Asia yang mulai menggandrungi produk-produk kolagen. Hal ini dilihat dari produksinya yang terus meningkat. Hal ini lah yang membuat Kalbe Nutritionals meluncurkan minuman kolagen Diva Beauty Drink.  

“Perbedaan produk ini dengan minuman kolagen lainnya ialah menggunakan kolagen aktif yang rasio dan jenisnya sama dengan yang ada pada kulit. Minuman ini menggunakan bahan kulit ikan terbaik dari Prancis yang setara dengan kulit manusia dan dapat diserap langsung juga connect dengan kulit kita. Selain itu, dengan uji klinis dan memegang sertifikat halal dari MUI, produk ini dijamin aman untuk dikonsumsi secara luas baik wanita maupun pria,” kata Mita Andriani, Brand Manager Diva Beauty Drink, saat peluncuran hari ini (11/06), di Jakarta.

Ia menambahkan, permasalahan kulit seiring bertambahnya usia kerap terjadi pada wanita juga pria, saat itu mulai tampak tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, kering, garis halus, kantung mata, keriput, dan noda hitam. Banyak solusi yang dapat wanita pilih untuk menanggulangi permasalahan tersebut, mulai dari facial, totok wajah sampai penanggulangan paling ekstrim dengan metode operasi. Namun dengan biaya yang mahal juga resiko yang tinggi banyak wanita yang akhirnya memilih cara aman untuk menjaga kecantikan kulit mereka. Kalbe menilai saat Ini menjadi momen tepat bagi mereka untuk menjawab keresahan para wanita

“Kami mengamati bahwa kecantikan kulit menjadi perhatian utama kaum wanita Indonesia. Terlebih dengan permasalahan kulit yang terkadang menjadi momok menyeramkan. Bertambahnya usia yang berkontribusi terhadap terjadinya tanda-tanda penuaan kulit pun menjadi alasan wanita yang utama untuk merawat diri agar tetap memiliki kulit cantik, sehat, dan kenyal seperti ketika remaja. Dan guna menjawab ketakutan tersebut, kami hadirkan produk minuman kecantikan pertama Diva Beauty Drink yang menjadi solusi praktis,” tambah Mita.

Kalbe Nutritionals selalu meluncurkan produk-produk yang memiliki nutrisi di dalamnya, sebelumnya Kalbe memiliki Prenagen, produk khusus untuk wanita hamil. Saat ini, Kalbe mencoba untuk membuat produk wanita yang dapat dikonsumsi secara luas, Diva Beauty Drink ini pelopornya, nantinya Kalbe akan meluncurkan banyak produk-produk wanita dengan nama Diva. 

“Karakteristik konsumen produk kecantikan di Indonesia, terutama wanita ialah mereka cenderung memilih produk-produk yang mudah dikonsumsi, tidak repot, dan efeknya cepat. Kami dapat memberikan semua itu, mereka hanya perlu minum Diva Beauty Drink ini sehari dua kali,” tambah Mita. 

Mengenai harga, untuk satu botol Diva Beauty Drink diberi harga Rp 10.000. Artinya dalam satu bulan konsumen mengeluarkan uang sebesar Rp 600.000 untuk produk ini. Dengan harga segitu minuman ini membidik konsumen kelas menengah ke atas atau AB. Para perempuan dari semua kalangan dengan usia 25 tahun ke atas dan bagi mereka-mereka yang concern terhadap nutrisi dan kecantikan kulit.

Tentunya, setelah peluncuran Diva Beauty Drink akan gencar melakukan branding. Pilihan mereka saat ini fokus ke media cetak dan melakukan aktivitas below the line. “Saat ini, kami branding ke media-media massa terutama print-out, karena untuk radio kami masih merasa belum efektif jika konsumen hanya mendengarkan dari suara saja dan untuk langsung televisi rasanya sayang, jadi kami sering membuka gerai-gerai di mall-mall atau outlet-outlet untuk menjelaskan dan membuat konsumen merasakan langsung manfaat dari produk kami ini,” ujar Mita.

Mengenai distribusi, saat ini Diva Beauty Drink disebar di Pulau Jawa dan Medan. Konsumen dapat menemukannya di mall-mall, outlet, klinik kecantikan, toko kosmetik & farmasi dan juga home delivery setiap pembelian minimal Rp 150.000.

Artikel diambil dari the-marketeers.com

Artikel Terbaru

DIVA BEAUTY YOGA 2016

Sebagai komitmen dari Diva Beauty Drink untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan Wanita

Konsumsi Kolagen Aktif Hindari Penuaan Dini

JAKARTA (Pos Kota) - Banyak perempuan berjuang untuk menunda datangnya tanda-tanda penuaan dini

Kalbe Luncurkan Diva Beauty Drink

Diklaim sebagai minuman kecantikan pertama di Indonesia, PT Sanghiang Perkasa -populer dengan label

Kulit Sehat dengan Minuman Berkolagen Tinggi

Jakarta - Bila bicara tentang kesehatan dan kecantikan kulit, tentu tidak lepas dari peran